Kamis, 05 April 2012

Terselip nama mu di tengah do'aku....



Aku tak tau bagaimana perasaanmu
Aku tak tau bagaimana isi hatimu
Aku tak tau seberapa kesungguhanmu
Aku tak tau seberapa ketulusanmu
Yang aku tau hanyalah, aku senang jika kau berada di sisiku

Aku tak memintamu untuk memikirkanku
Aku pun tak memintamu untuk memberi perhatian lebih padaku
Aku juga tak memintamu untuk berkata I LOVE U padaku
Yang aku pinta dari mu adalah terimalah aku apa adanya

Aku tak bisa menerima kepalsuan
Aku juga tak bisa menerima kebohongan
Terlebih lagi aku tak bisa menerima kemunafikan
Yang aku bisa adalah menerima dirimu apa adanya

Mungkin kau bukanlah orang yang romantis
Karena tak pernah terucap kata cinta dari mulutmu
Mungkin kau bukan seseorang yang pemberani
Karena butuh waktu cukup lama hanya untuk sekedar memanggil namaku...
Namun tenanglah..karena kau mempunyai tempat istimewa dihati ini



Memang sulit mengaku cinta
Memang sulit isyaratkan rasa kasih sayang
Namun mengapa sangat mudah sekali aku memikirkanmu

Aku bukanlah wanita cantik jelita layaknya ratu inggris
Aku bukanlah wanita yang pandai membaca hati tiap kaum adam
Namun akulah wanita yang selalu menyelipkan namamu di tengah do’a – do’a ku

Tak usah mencari bunga
Tak usah repot menulis puisi
Cukup jalankan perintah NYA dan jauhi larangan NYA
Karena itu adalah cara terindah tuk dekati hati ini

Semua itu memang tidak ada yang abadi
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan
Namun dalam do’a  ku, hanya ajal lah yang memisahkan kita....

Tangerang, 05 april 2012

18

Sang pencipta yang tahu, ku cinta kau....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...