Rabu, 13 Juni 2012

MENAHAN RINDU


                                                          
Aku memang tak ingin menatapmu
Tak ingin juga mendengar suaramu
Walau ku tak bisa tutupi
Bahwa aku rindu setengah mati pada mu

Hal yang menyakitkan dalam hidup adalah
Saat dipaksa menahan semua perasaan yang ada
Menahan perasaan bahwa aku rindu dengan mu
Menahan perasaan bahwa aku ingin bertemu denganmu

Keraguanlah yang memaksaku tuk sakiti diriku sendiri
Ragu dengan perasaanmu kepadaku
Karena kau hanya memberikan bayangan semu
Hingga ku tak yakin bahwa kau nyata untuk ku

Entah sampai kapan kau biarkan
Aku tenggelam dalam perasaan yang tak menentu
Terlalu sakit dibiarkan terus begini
JANGAN PERNAH ENGKAU MENYESAL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...