Selasa, 21 Agustus 2012

NNC ( NENEK-NENEK COMMUNITY)


Nenek-nenek community merupakan sebuah group band(upps..) maksudnya group yang beranggotakan nenek-nenek. NNC yang merupakan singkatan dari Nenek-Nenek Community ini dibentuk oleh seorang gadis remaja yang sudah gak asing lagi ditelinga kita (kotoran telinga dong )..hehe siapa lagi kalau bukan gue sendiri hahaha ( si wanda pede gila).

Entah kenapa gadis remaja yang unyu-unyu ini berniat mengelompokan nenek-nenek itu dalam sebuah community. ( sedikit curhat ya)... nenek-nenek ini termasuk orang berjasa dalam hidup gue. Mereka pernah ngasih gue roti + uang 5000 pas gue dimarahin ortu    ( si nenek emang kelewat baik, masa anak badung kaya gue kok malah dikasih uang, rejeki...rejeki). Nenek-nenek ini juga sering ngehibur gue udah kaya sobat banget deh bahkan terkadang mereka merangkap jadi penceramah gratis habis shalat magrib ke gue..hahay ( lumayan 11 12 ama mamah dedeh lah)

NNC ini memiliki tujuan yang jelas. Mau tau tujuannya apa????? Enggak salah lagi, tujuannya adalah “SELAMAT DUNIA AKHIRAT” hohoho ( prok prok *bangga). Rata-rata umur mereka adalah 3x lipat dari umur gue sekarang. Emm umur gue aja sekarang 17 berarti dikali 3 ya...( Asli tua banget)

Dengan tujuan seperti itu, nenek-nenek ntu sering berada di masjid sebagai sarana mendekatkan diri pada sang Khalik. Nenek-Nenek ntu selalu hadir di masjid dari magrib sampe isya. ( mereka kompak banjeut loh..apalagi kalau lagi comment masalah imam atau yang adzan,, beuh rempong cin)

Gaya bicara mereka dan gaya berfikir mereka kagak kolot-kolot amat kok. Mereka bisa ngikutin zaman walaupun masih dalam konteks islami. Buktinya mereka bisa ngeluluhin sifat gue yang sering emosional dan gak kekontrol. Dan selama ini gue nyambung-nyambung aja..( tali kali nyambung)

NNC ini beranggotakan cukup banyak yaitu 3 orang. ( dikit meureun eta mah)..Walaupun dikit tapi mereka punya pengalaman hidup segudang yang oke banget deh. ( jelas aja pengalamannya udah banyak , kan udah tua). Gue aja sampe melongo kalau dengerin mereka cerita. Mereka juga yang ngajarin gue kalau hidup itu “ALON-ALON WAE ASAL KLAKON”

Semoga Nenek-nenek smua diberi umur panjang. Kalian udah kaya nenek gue sendiri. Pengganti almarhumah nenek gue...

Oh ya NNC juga punya yel-yel loh...Nenek-nenek yang umurnya sudah mendekati 1 abad ini gak mau ketinggalan ama anak jaman sekarang...Gini nih yel-yelnya....
NNC! NNC! NNC!
Chibi-Chibi-Chibi.....
Ha ha ha..... ( sambil nyetel lagu band wali “nenek ku pahlawanku”) aseeeekkkkkk

Alamat NNC: Masjid At-Taqwa Perumahan Taman Cikande
Tangerang-Banten


Pencetus NNC

                                ( Wanda Amelia Rahma)
                               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...