Selasa, 01 Januari 2013

TANGAN ( Tawaan Ringan )



Temen gue pernah cerita. Dia punya temen yang lagi pengen hijrah untuk memakai kerudung. Temen  gue seneng banget ngedengernya. Tapi sayangnya orangtuanya kagak setuju. Yang ada di fikiran gue ntu orang tuanya gila kali yee. Masa anaknya mau berubah ke jalan yang benar malah dilarang-larang. Karena penasaran. Gue berniat mau datengin rumah orang tuanya. Tak ku sangka niat baik gue malah dibalas dengan dimaki-maki ama orang tuanya….


Bapaknya     : “ He..anak bau kencur! Bukannya saya tidak mau mengiozinkan anak saya pakai kerudung. Masalahnya anak saya itu LAKI-LAKI...... Pergi Sekarang juga!”
Gue                 :” Punten pak..abdi the teu teurang…. Kabuuuurrrrr




by Wanda A.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...