Kamis, 22 Desember 2011

puisi: SAYANGNYA KAU TAK BERNYAWA

Tak terduga oleh ku 
tak pernah terfikir apalagi terbayangkan 
kau beranikan diri 
tuk goreskan namamu dihatiku 

dengan cara mu 
pelan namun pasti 
kau isi ruang kosong di hati ini 
saat kosong tak bertuan 

jujur ku berkata 
kau buat improvisasi melodi indah 
kau getarkan sanubariku 
hingga aku tak berdaya 

awalnya biasa 
kini, kau luar biasa 
dan semua telah terbukti 

pandanganmu menggempakan hati ini 
hingga lemas tak berkutik 
bahasa cintamu tak kuasa ku tahan, hingga membuat aku dimabuk kepayang 

angan terawang jelas 
impian pun dirancang 
semua begitu indah 
bagi sipecandu asmara 

ku tinggalkan yg lain 
demi kau,karna kau, dan untuk kau 
karena sepertinya, aku kecanduan akan cintamu 

namun, mengapa kau perlahan pergi 
pergi bersama mentari 
terbenam diufuk barat 

hai.... 
Pecandumu sangat inginkanmu 
tegakah engkau 
terbit, terbenam,tebit lagi, dan terbenam kembali?? 

Aku bukanlah permainan 
yang bisa kau undo ketika gameover 
aku wanita 
yang haus akan kasih sayang 

ku salut akan cintamu 
namun, bukan dengan kesungguhanmu 
bagiku, kau hanyalah 
pengagum yang tak bernyawa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...