Sabtu, 17 November 2012

Nama ku Wanda


Nama ku Wanda
Aku adalah gadis yang paling kuat
Tidak ada sesuatu apapun di dunia ini yang dapat menjatuhkan aku
Dunia pun tau bahwa hidup itu indah
Banyak orang mencintaiku dan menyayangiku
Karena Allah sayang sama aku
Aku beruntung menjadi seorang ...Wanda Amelia Rahma......

Itu adalah kalimat yang terucap saat jiwa lemah tak berdaya. Bagi temen-temen yang sekarakter kaya gue. Sangat sensitif tapi suka menguatkan dirinya sendiri. Cara ini ampuh loh....
Bangun disepertiga malam, shalat tahajud, dan ucapkan kalimat ini tentunya dengan nama kalian sendiri. Katakan pada dunia...katakan pada alam semesta.....
Bahwa Aku beruntung menjadi diriku sendiri. Bersyukur dapat meringankan segala masalah.

HIDUP DI DUNIA ITU CUMA SEKALI
LAKUKAN YANG TERBAIK
KARENA SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

-Wanda Amelia Rahma-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...