Jumat, 03 Januari 2014

KEMANA AJA SIH WANDA???

Assalamu’alaikum blogger….
Jalan-jalan beli buaya
Belinya di daerah Juanda
Dari pada ngelamunin si dia
Mendingan juga baca tulisan wanda




( Sumpah wan..pantunnya garing benget) #takapeulah

Mungkin para blogger sudah kebingungan nyari jejak wanda yang semakin lenyap tak terdeteksi. Tulisannya pun hilang tinggal bayangan.  Aku bisa mengerti perasaan kalian selama ini. Setiap malam, kalian bernyanyi untukku. Begini lagunya……

Kemana…kemana…kemana….
Ku harus mencari si wanda…..
( nada lagu ayu ting ting) -__-

Akupun sama dengan kalian…selalu bernyanyi setiap malam di atas genteng kos-kosan sambil main layangan. Dan beginilah lagunya……

Aku rindu setengah mati kepada mu
Sungguh ku ingin kau tau
Aku rindu…menulissss lagiiiiiiiiiiiii( nada d’massive)

#sanking merdunya suara ini, layangannya pun putus. Dan aku pun tak mau bernyanyi lagi. Bukan hanya layangan, tikus-tikus peliharaan ku di kos-kosan pun menjerit kesakitan. “ sudah..hentikan..tolong hentikan suara ini, atau kalau tidak akan aku panggil polisi”

Terlalu ekstrem sepertinya…-__-

Suasana malam pun berubah menjadi hening, akupun kembali mengerjakan laporan fisika ku yang sudah beraba-abad ku kerjakan namun belum juga selesai. Sedikiiiit lagi aku akan menyelesaikan perhitungan laporan fisika ku..sedikit lagi..hanya sedikit lagi. Aku tinggal membagi dengan jumlah rata-ratanya, sedikit lagi…dan tiba-tiba konsentrasiku pecah hingga membuat jempol kakiku bergoyang. Ya ampun ternyata teman kos-kosanku menyetel lagu secara mendadak dan tak terduga.
Di reject..di reject di reject aja..
Di reject di reject di reject aja

Jempol kakiku tak berhentinya bergoyang, sungguh susah memberhentikannya. Ditambah lagi big mouse peliharanku ikut berdansa mendengar lagu itu. Dan ku sadari bahwa semuanya telah berubah. Musik berubah, dangdut berada pada  kejayaannya kembali. Dan semua aspek kehidupan pun telah banyak yang berubah. Termasuk yang sedang menulis ini.

Sebenarnya bukan music dangdut yang menjadi topik tulisan ini, melainkan topik hidayat, bukan juga. -_-

Ini semua di luar rencanaku. Aku tak menyangka bahwa dunia perkuliahan sebenarnya tak seperti dunia perkuliahan di ftv. “ Aduh, aku mau jalan-jalan dulu ah…udah gak ada jam kuliah nih” atau “ nonton tv dulu ah, orang masuk kuliahnya siang” dll.

Saat aku jalani, 1800 berbeda dengan yang di ftv. Tas yang kubawa tetap berat karena buku-buku kuliahan yang beratnya kaya novel harry potter, atau beratnya kaya buku tafsir. Sempat ku berfikir untuk membawa koper ke kampus. Tapi itu terlalu ekstrem, bisa-bisa aku masuk on the spot dengan kategori orang teraneh di dunia. # Tidaaaaaaakkkkkkkkk ( sambil garuk tembok)
Mungkin , tidak semua jurusan mengalami hal seperti ini. Karena jurusan yang ku ambil mengandung banyak kegiatan praktikum. Praktikum ini, praktikum itu, praktikum ini itu. Sebenarnya kalau sudah di jalani, enjoy juga sih. Hanya saja untuk mahsiswa baru agak sedikit shock terapy kali ya….

Jangankan untuk menulis blog, untuk mandi saja saya terkadang lupa ingatan, atau pura-pura lupa sudah mandi atau belum. Bukan hanya dalam hal mandi memandi, dalam hal makan pun tak jauh beda. Terkadang sanking penatnya pikiran, kecoa pun bisa masuk ke dalam mulut, dan saya menganggapnya itu biscuit. Huaaaaa ( lebay cenderung upay sekali anak ini) -0-

Selain mengurusi masalah perkuliahan, wanda juga harus mengurusi masalah hutang-hutang negara untuk segera dilunasi, dan saya juga memikirkan cara menanggulangi banjir di Jakarta, dan tak lupa saya pun mengurusi masalah pencarian oran hilang, kemudian saya juga harus mengurusi masalah perdamaian antar negara, dan tak ketinggalan saya juga mengurusi  masalah passport antariksa dengan planet lain, dan tak lupa mengadakan rapat dengan sejumlah penghuni dunia lain, dan yang paling penting saya sedang memikirkan agar nobita bisa bersatu dengan sizuka, dan naruto bisa kembali dengan sazuke, dan yang paling penting dan urgent sekali adalah agar sinchan cepat tumbuh dewasa. Karena apa?????? Sejak saya masih duduk dibangku sekolah dasar hingga kini duduk di bangku perkuliahan, ternyata sinchan masih saja duduk di bangku taman kanak-kanak. # sungguh memprihatinkan bukan???

Saya harap semua bisa memaklumi. Karena banyak hal yang difikarkan oleh seorang wanda Amelia rahma.
Namun jangan khawatir….kini wanda come back to writting again….yeah! ( matanya ngedip satu )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...