Jumat, 17 Mei 2013

7 LEDEKAN


18 tahun gue di dunia mengarungi samudra, lembah, hutan belantara. Banyak hal udah gue dapet salah satunya dari temen-temen gue. Mau tauuuuu???????

INI DIA…7 LEDEKAN TERPOPULER TERCIPTA HANYA UNTUK GUE

1.     Kebo Cikande ( gara-gara sering telat dating ke sekolah waktu di sekolah dasar. Kata mereka gue telat mulu kaya kebo # gubrak)
2.  Pelor ( asal nempel molor)
3.   Jelangkung ( badan gue tinggi kaya setan yang namanya jelangkung)
4.  Tompel ( karena gue punya tai lalat di deket bibir # awww)
5.   Wandemon ( kata mereka wanda termasuk digimon terbaru sejenis pokemon)
6.   Sandapau ( kurang ngerti kenapa gue diledekin kaya gitu. Merek salah satu sandal kali yeee)
7.   Wanda hamidah ( karena namanya sama aja ama ntu artis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...