Senin, 10 Juni 2013

GURU CANTIK


Assalamu’alaikum para “Wanda Lovers Sejati” …:).    Hehe..
Tulisan gue kali ini mau serius, kagak mau becanda kaya muka yang lagi baca. Hahahahaha…..

Sekarang arah hidup gue udah mengkerucut lebih jelas, dengan keterimanya gue di PTN jurusan pendidikan membuat gue sadar bahwa anak kecil yang manja ini adalah seeorang pendidik. # aseek, goyang meong dulu ah…

Sebenarnya gue sempet daftar ke yang lain:
1.     Daftar jadi istrinya harry potter. Gak diterima gara-gara kalah bersaing sama Ginny weasly. ( curang..dia pake sihir sedangkan gue pake sisir)
2.  Daftar jadi kekasihnya dude herlino. Eh..keduluan sama Nasyila Mirdad.
Gue gak mau jadi pendidik yang biasa-biasa aja. Gue mau jadi pendidik plus plus #awww.  Lebih tepatnya adalah Pendidik Sejati. (tampang muka tajam dan camera langsung mengclose up muka gue), yeahh!  

Kata temen-temen gue, pelajaran Kimia itu serem kaya Susana dijembatan ancol. Because of that kebanyakan muka guru kimia ikutan serem kaya sarang burung  upps, maksudnya sarang rumus. Tapi tenang aja, gue gak akan membiarkan orang sekece gue disamakan dengan Susana dan sunderbolong. Gue gak mau dibilang sama murid gue nanti sebagai guru killer, guru freak, guru kejam, guru gazebo seperti yang temen-temen gue lakuin ke guru-guru.
Hmmm. GUE MAUNYA DIBILANG “ GURU CANTIK”  kurang jelas??. Sekarang gue pakai speaker masjid. CALL ME A BEAUTIFUL TEACHER, RIGHT…! “  Pokoknya 5 kriteria , gue adalah guru yang:
1.   Manis
2.  Dinamis
3.   Eksis
4.  Modis
5.  Narsis.
Hahaha…demi spongebob, gue mulai mual nulisnya. 

Ini adalah pilihan hidup gue sekaligus menjadi media dakwah gue kedepannya. Menjadi orang yang sukses dunia akhirat adalah tujuan hidup semua insan. Bagi gue, sukses dunia adalah saat kita bisa bermanfaat buat orang banyak. Menjadi seorang pendidik bukan perkara mudah, bukan pekerjaan nyantai dengan resiko kecil, bukan pekerjaan yang bisa dilakuin seenak jidat. Seorang pendidik itu HEBAT, sehebat almarhum kakek dan nenek gue.

Gue gak minta banyak, yang gue minta cuma mie ayam catrek balaraja . Hahaha

Gue gak berharap menjadi the best teacher in the world. Gue Cuma pengen menjadi the best teacher di hati murid-murid gue nanti. Gue gak suka memberi motivasi, gue lebih suka member  inspirasi. Inspirasi itu lebih nyata. Banyak impian gue dibidang pendidikan, gue  berdo’a semoga sang khalik mau mempersilahkan waktu dan kesempatan buat ngewujudin itu semua. Mungkin di jalan ini aku berjuang, di jalan ini aku berdakwah, di jalan ini aku berkarya, di jalan ini aku berprestasi, dan di jalan ini aku menemukan pangeran hidupku #ihiwww preketww,….icikiwirrrr

BUKAN PROFESI YANG MEMBUAT ORANG TERLIHAT HEBAT, MELAINKAN KESUNGGUHAN DAN KETEKUNAN YANG MEMBUATNYA SEMPURNA.
Selamat berjuang di jalannya masing-masing ya….Kibarkan bendera wanda lovers sambil teriak Chibi..chibi..chibi ..ha..ha..ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu:)

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration Bareng Keluarga di Rumah

  Hal yang paling dirindukan dari seorang anak perempuan yang sudah berumah tangga adalah momen saat bisa kumpul bareng sama orangtua ters...